Senin, 31 Mei 2010

Keluarga Saya

Saya tinggal dengan orangtua saya dan adik. Keluarga saya demokratis. orangtua saya bijaksana. Mereka membiarkan anak-anak mereka untuk memilih segala sesuatu yang terbaik bagi diri mereka. Sementara mereka hanya memberikan nasihat dan mereka. Pertama, ayah saya. Karakteristiknya humoris, orang yang tenang, kadang-kadang ia memperhatikan keluarganya tapi kadang-kadang dia tidak peduli. Kedua, ibu saya. Karakteristiknya humoris dan banyak bicara, tapi dia selalu peduli keluarganya. Selanjutnya, adik saya. Karakteristiknya baik hati, ramah dan banyak bicara, dia peduli keluarganya. Dan yang terakhir adalah saya. Karakteristik saya baik hati, kadang-kadang saya memperhatikan keluarga saya, tetapi kadang-kadang saya tidak peduli, humoris, melankolis, orang yang tenang dan pendiam. Ini adalah karakteristik dari keluarga saya. Meskipun kita memiliki karakteristik yang berbeda, kami tidak menganggap itu masalah. Kami mencoba memahami karakteristik masing-masing orang. Saya sangat mencintai keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar