Senin, 31 Mei 2010

Perkenalan Diri

Nama saya Novianty.Setyawati, Anda bisa menghubungi saya Novi. Saya lahir di Jakarta, 23 November 1989. Alamat saya di Sukatani, Cimanggis - Depok. Saya 20 tahun. Saya tinggal dengan orangtua saya dan adik. Agama saya muslim. bangsa saya adalah Indonesia. Karakteristik saya :- Warna kulit saya: Sawo matang- Berat: 47 kg- Tinggi: 158 cm- Saya rambut: Hitam, panjang dan lurushobi saya adalah menyanyi, renang, membaca, menonton film, mendengarkan musik dan mengumpulkan DVD dan komik. Komik yang saya kumpulkan adalah komik dari Jepang. Dan aku mengumpulkan DVD Taiwan, Korea dan Jepang. musik favorit saya adalah R & B, Pop lambat, Dangdut dan musik asia. Saya juga suka membaca. Jenis buku novel, komik dan majalah. Selain itu, saya suka menonton film horor, aksi, drama dan komedi. Tapi, filmyang paling saya sukai adalah film horor dan film drama. Saya suka film ini karena film tersebut bisa menguras emosi saya dan juga dapat memacu adrenalin saya. Sekarang saya kuliah dari Universitas Gunadarma 2007/2008. Saya ingin mengunjungi Jepang, karena ada musim dingin. Aku ingin melihat salju beautifuly. Di jepang kita bisa melihat bunga yang sakura yang bagus. Saya pernah mendengar bahwa orang-orang di jepang yang tampan, cantik dan ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar